Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Minggu, 11 Februari 2018

Tidak Mau Kalah Dengan Mahasiswa yang Lain, Para Musyrif/ah Melakukan Perekaman Video Promosi


Palangka Raya, Minggu sore tanggal 11 Februari 2018 di halaman Asrama Putri Mahad al-Jamiah IAIN Palangka Raya, para musyrif/ah berkumpul dalam rangka pembuatan video promosi IAIN Palangka Raya. Melihat maraknya para mahasiswa IAIN Palangka Raya yang telah banyak membuat video promosi, tak ayal membuat semangat para musyrif/ah untuk membuat video promosi juga.
Dalam proses pembuatannya terbagi menjadi dua sesi shooting. Untuk shooting pertama dilakukan oleh para musyrifah. Setelah itu dilanjutkan dengan perekaman oleh para musyrif.
Adapun konten dari video berisi ajakan untuk siswa kelas 12 baik dari SMA, SMK, MA maupun Pondok Pesantren di seluruh Kalimantan Tengah untuk bergabung dengan Keluarga Besar Mahad al-Jamiah IAIN Palangka Raya. Notabenenya ketika bergabung dengan Keluarga Besar Mahad al-Jamiah IAIN Palangka Raya pasti lah siswa tersebut harus menjadi Mahasiswa Baru IAIN Palangka Raya. Secara tidak langsung video tersebut sekaligus mempromosikan IAIN Palangka Raya.
Hasil perekaman akan masuk pada proses pengeditan dan setelah selesai pengeditan akan dipublikasi di channel youtube resmi Mahad al-Jamiah pada waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut