Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Minggu, 11 Februari 2018

Pembukaan Kegiatan Mahad al-Jamiah Untuk Semester Genap Berlangsung Sederhana


Palangka Raya, bertempat di lantai 1 Mesjid Raya Darussalam, pembukaan kegiatan Mahad al-Jamiah IAIN Palangka Raya untuk semester genap resmi dibuka. Kegiatan dimulai setelah Sholat Subuh pada tanggal 12 Februari 2018. Karena berbagai macam hal, baik kendala waktu karena Kota Palangka Raya sering mengalami hujan deras, maka kegiatan pembukaan kegiatan dipindah tempatkan di Mesjid Darussalam. Oleh karena itu sifatnya lebih sederhana, pembukaan lebih terfokus penyampaian petuah-petuah dari Abi sapaan para Mahsantri kepada Mudir Mahad al-Jamiah IAIN Palangka Raya yaitu Bapak Sabarun.
Kegiatan dimulai oleh pembukaan dari Brother Fadilah kemudian lanjut ke penyampaian nasehat dari Mudir Mahad al-Jamiah sekaligus membuka kegiatan Mahad di semester genap. Banyak nasehat beliau kepada Mahasanti Mahad al-Jamiah, salah satunya ialah tetap menjaga semangat mereka di asrama serta selalu giat dan taat dalam mengikuti semua kegiatan di asrama. 
Setelah dibuka oleh Abi, beberapa divisi menyampaikan program kerja mereka ke depannya. Dikhususkan untuk kegiatan keagamaan seperti Perbaikan BMQ serta TTQ dijelaskan secara mendetail oleh Divisi Keagamaan Mahad.
Mengingat waktu yang begitu singkat, karena beberapa Mahasantri maupun Musyrif/ah sendiri memiliki jadwal kuliah pagi. Maka, kegiatan pembukaan kegiatan asrama berlangsung singkat saja. Setelah itu, Mahasantri dipersilahkan pulang kembali ke asrama.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut