Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Selasa, 06 Februari 2018

Rapat Perdana di Semester Genap 2017/2018

Palangkaraya, setelah sekian lama libur panjang semester ganjil 2017/2018, akhirnya para musyrif/ah telah kembali ke Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya. Para musyrih/ah telah siap menghadapi nuansa dan tantangan baru yang akan dihadapi di semester genap ini.
Sebuah hasil yang baik, pasti lah butuh persiapan yang matang. Oleh karena itu, pada malam tanggal 6 Februari 2018 diadakan lah rapat perdana musyrif/ah bersama pembina-pembina Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya. Untuk kali ini mudir Ma'had Bapak Subarun tidak dapat berhadir karena masih berada di luar kota. Sehingga untuk rapat ini langsung dipimpin oleh Bapak Luqman Baehaqy serta Ibu Sri Fatmawati.
Adapun yang menjadi pokok pertama ialah persiapan Ma'had di semester genap. Baik kelanjutan dari program BMQ bagi mereka yang nilainya masih kurang mencukupi hingga program Tahfiz dan Tahsin Quran yang merupakan program rutin Ma'had di semester genap. Berbagai macam tantangan mengenai program tersebut untuk ke depan dianalisis terlebih dahulu dalam rapat ini dengan harapan semoga program-program yang diberikan oleh pihak UPT Ma'had al-Jamiah dapat berperan aktif secara tepat dan akurat dalam membina mahasiswa-mahasiwa IAIN Palangka Raya.
Selain program BMQ yang menjadi bahasan utama, tidak luput menjadi bahasan yaitu evalusi dari setiap divisi-divisi Musyrif/ah. Evaluasi sangat penting bagi berhasilnya program Ma'had al-Jamiah yang sesuai dengan visi dan misi IAIN Palangka Raya yaitu membentuk Mahasiswa yang berkarakter Islami.
Setelah evaluasi dari setiap divisi telah disampaikan, maka berakhir lah rapat perdana kali ini. ke depannya akan diadakan rapat lanjutan untuk membahas topik-topik yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut