Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Rabu, 28 Agustus 2019

Ta'aruf Ma'hadi Wajib Dihadiri Seluruh Mahasiswa Baru Tahun 2019



Menjelang aktivnya perkuliahan, UPT Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya telah menyusun segala persiapan dari pelaksanaan program kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya. Mengingat adanya beberapa kegiatan ma'had yang urgent dan wajib untuk diikuti oleh seluruh mahasiswa disamping kegiatan khusus mahasantri, UPT Ma'had Al Jami'ah perlu memberikan pengenalan dan pengarahan terkait kegiatan tersebut. Maka daripada itu, akan diadakan kegiatan "Ta'ruf Ma'hadi" atau Orientasi Ma'had Al Jami'ah.

Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (31/09/2019) bertempat di lantai 2 Masjid Raya Darussalam, dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya, terkait busana atau pakaian yang digunakan untuk putra yaitu berbusana muslim dengan mengenakan sarung atau menggunakan baju gamis dengan peci hitam (wajib). Sedangkan untuk putri menggunakan busana muslimah rapi, sopan, dan menutup aurat.

Maksud diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan penjelasan atau arahan kepada seluruh mahasiswa baru terkait dengan pelaksanaan BMQ (Bimbingan Membaca Al Qur'an) yang menjadi program wajib di IAIN Palangka Raya, agar kedepannya mahasiswa tidak kesulitan saat melaksanakan Praktik Membaca al-Qur'an serta program-program Praktik Pengamalan Ibadah di selanjutnya.

Pertanyaan terkait informasi diatas, silakan hubungi contact person.
CP: 0823-5239-1462 (Kominfo Ma'had Al Jami'ah)

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut