Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Selasa, 02 Juli 2019

Skema Pendaftaran Mahasantri Baru Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya

Dipublikasikan oleh Muhammad Fajar Nur Ihsan

Berkenaan dengan penerimaan Mahasantri Baru, UPT Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya mengadakan seleksi. Adapun pendaftaran gelombang pertama ini dilaksanakan dengan target kepada para mahasiswa baru  yang lolos melalui jalur SPAN-PTKIN dan UM-PTKIN. 



Pendaftaran dilakukan melalui pengisian formulir secara online ditambah dengan pengisian angket yang terlampir di dalam formulir tersebut.



Formulir tersebut baru bisa diakses pada tanggal 3 Juli dan akan ditutup pada 8 Juli mendatang.
Adapun beberapa hal yang wajib dipersiapkan sebelum pengisian formulir adalah:
- wajib memiliki e-mail sendiri.
- menyiapkan file foto (pas foto) baju bebas, rapi, sopan, dan bukan foto selfie dengan ukuran maksimal 1 MB dalam format .jpg untuk di upload pada formulir.
Formulir dapat dibuka melalui link berikut
Klik di sini! 


Untuk mempermudah urusan mahasiswa baru,  terutama yang kampung mereka cukup jauh dari kampus, Ma'had menyediakan beberapa kamar bagi  mahasiswa yang ingin menginap di asrama selama beberapa waktu, sembari menunggu tanggal tes tiba.

Pihak UPT Ma'had juga menjelaskan, bahwa pada tahun akademik ini tidak ada pelaksanaan rolling intensif selama beberapa minggu bagi mahasiswa yang tidak tinggal menetap di Ma'had,  sebagaimana yang dilaksanakan pada tahun akademik sebelumnya. Sehingga, untuk tinggal di Ma'had hanya berlaku bagi mahasiswa yang lolos mengikuti seleksi dengan waktu selama 1 tahun. Oleh karenanya, menjadi salah satu persyaratan bahwa mahasiswa yang mendaftar harus memiliki komitmen untuk bersedia tinggal di Ma'had  selama 1 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut