Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Sabtu, 13 Juli 2019

Pendaftaran Gelombang Kedua Mahasantri Baru Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya


Setelah melaksanakan seleksi gelombang pertama pada Kamis (11/07/2019), selanjutnya UPT Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya membuka seleksi gelombang kedua. Pendaftaran gelombang kedua ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberi kesempatan bagi mahasiswa baru IAIN Palangka Raya yang diterima melalui Jalur Mandiri dan bagi mahasiswa SPAN dan UM-PTKIN yang tidak sempat mendaftar masuk Ma'had pada gelombang pertama. Selain itu, kepada mahasiswa yang tidak lolos seleksi gelombang pertama juga diberikan kesempatan untuk kembali mengikuti seleksi pada gelombang kedua, jika berkenan.

Adapun syarat-syarat pendaftaran gelombang kedua ini, serupa dengan persyaratan pada gelombang pertama.

Syarat-Syarat Pendaftaran Mahasantri Baru

Selanjutnya, pendaftaran gelombang kedua akan dimulai pada tanggal 14 - 16 Juli 2019. Pelaksanaan tes seleksi dilaksanakan pada 18 Juli 2019 dan hasil pengumuman akan diinformasikan pada 20 Juli 2019.
Pendaftaran dilakukan secara online melalui link bit.ly/mahad-iainpky19. Link Form tersebut akan dapat diakses mulai 14 Juli pukul 06:00 WIB sampai 16 Juli 2019 pukul 23:59 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut