Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Selasa, 25 Juni 2019

Info Terbaru Terkait Pendaftaran Mahasantri Ma'had Al Jami’ah Tahun 2019

Dipublish oleh Muhammad Fajar Nur Ihsan

Perekrutan mahasantri baru Ma’had Al Jami’ah IAIN Palangka Raya tahun 2019 masih mengikuti teknis seperti pada tahun 2018, yakni melalui tahap seleksi. Adapun kuota pada tahun ini sedikit terdapat perubahan jumlah yang ditampung. Ma’had akan menyeleksi mahasiswa baru untuk diberi kesempatan tinggal di ma'had selama 2 semester sebanyak 365 orang terdiri atas putra 110 orang dan putri 255 orang, sesuai dengan daya tampung kamar maksimal.

Berikutnya sehubungan dengan pendaftaran mahasantri baru (masuk ma’had), akan diadakan strategi dua gelombang pendaftaran. Pendaftaran gelombang pertama akan dibuka pada tanggal 3 – 8 juli 2019. Sedangkan gelombang kedua akan ditetapkan setelah pelaksanaan gelombang pertama. Adapun tes seleksi gelombang pertama akan dilaksanakan pada tanggal 11 juli 2019.

Format pendaftaran akan diberikan melalui formulir online, link pendaftaran segera menyusul. Terkait syarat dan ketentuan untuk mengikuti tes seleksi akan diinformasikan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut