Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Kamis, 11 Juli 2019

Pelaksanaan Seleksi Mahasantri Baru Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya Tahun 2019




PALANGKA RAYA - Kamis (11/07/2019), tepat pada pukul 7 pagi, seluruh Musyrif/ah beserta Mudir dan Pembina Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya berkumpul bersama Calon Mahasantri Baru di halaman depan gedung Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya. Selanjutnya, dilaksanakan acara pembukaan seleksi mahasantri baru Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya, dan pemberian arahan sebelum menjalankan tes yang dilaksanakan pada hari itu juga.



Dalam kesempatan tersebut, Mudir Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya, Abdullah, menyampaikan sambutannya. Adapun beberapa pesan penting yang beliau sampaikan yaitu, tentang penerapan amal ibadah dalam kehidupan sehari-hari bagi setiap individu yang tinggal di Ma'had Al Jami'ah. Sebagai mahasantri, perlu memiliki semangat dalam menimba ilmu dan mengamalkannya dalam setiap aspek kehidupan. Dan Ma'had Al Jami'ah inilah, yang akan menjadi wadah integrasi ilmu dan amal.


Adapun jumlah peserta terdata yang mengikuti seleksi pada gelombang 1 ini adalah sebanyak 280 orang, dengan rincian putra sebanyak 80 orang dan putri 200 orang.




Selanjutnya, hasil dari seleksi gelombang 1 ini akan diumumkan pada tanggal 13 Juli mendatang melalui website resmi Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut