Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Minggu, 08 Juli 2018

TERKAIT DENGAN SELEKSI MASUK ASRAMA, PEMBINA ADAKAN RAPAT BERSAMA MUSYRIF/AH

Dipublikasi oleh Irnadia

Palangka Raya - Minggu, 08 Juli 2018, Mudir dan pembina serta musyrif-musyrifah mengadakan rapat perdana membahas mekanisme sekaligus simulasi pelaksanaan seleksi masuk Ma'had Al-Jami'ah. Rapat ini bertempat di ruang info Ma'had Al-Jami'ah pada pukul 19.30 WIB.

Penyeleksian terhadap mahasiswa baru yang ingin masuk ma'had, pertamakalinya dilakukan pada tahun ini. Mudir Ma'had Al-Jami'ah, Sabarun, M.Pd menjelaskan bahwa sistem tahun ini berbeda dari sebelumnya. Selain masuk bersyarat, ma'had juga telah menerapkan sistem rolling, yakni 2 minggu sekali. Hal ini bertujuan, agar semua mahasiswa baru merasakan hiruk pikuk kehidupan ma'had. Pembina ma'had, Luqman Baehaqi, S.S, M.Pd juga menambahkan bahwa ma'had mempunyai alasan yang kuat terhadap pengadaan penyeleksian ini. "Diharapkan yang lulus seleksi nanti memang benar-benar pantas, sehingga mampu menularkan perilaku baik kepada sekitarnya". Tambahnya.

Adapun rapat kali ini menghasilkan kesepakan baru, bahwa tes akan dilaksanakan 2 gelombang. Gelombang pertama pada tanggal 12-15 Juli 2018 dan gelombang kedua pada tanggal 3 Agustus 2018. Pendaftaran gelombang pertama berakhir pada tanggal 11 Juli 2018 dan gelombang kedua pada tanggal 2 Agustus 2018. Tes akan dilaksanakan di gedung Fakultas Syari'ah pada tanggal yang telah ditetapkan pada pukul 08.00 - 16.00 WIB. 

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut