Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Sabtu, 14 Juli 2018

MUSYRIF MA'HAD AL-JAMI'AH IKUTI PERTUKARAN MAHASISWA KE THAILAND


dipublikasikan oleh Irnadia



PALANGKA RAYA- Musyrif Ma'had Al-Jami'ah IAIN Palangka Raya, Agus Pramana mengikuti pertukaran mahasiswa  ke negeri gajah putih, Thailand. Program ini dikhususkan untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Selain Agus, Difa Ramadhan -- musyrif angkatan sebelumnya juga turut berpartisipasi dalam program ini. Keduanya berangkat bersama ke empat peserta lainnya pada Sabtu, 14 Juli 2018.

Keberangkatan  Agus dan Difa ini tidaklah mudah. Sebelumnya, mereka yang telah dinyatakan lolos seleksi esai, harus mengikuti tes wawancara.  Tes wawawancara ini dilakukan bersama 3 dosen yaiu, dekan FEBI membahas  tentang kebudayaan dayak, warek 1 membahas tentang kemampuan mengenalkan kampus berbahasa inggris, dan kajur bahasa membahas tentang kemampuan  menjelaskan esai sendiri menggunakan bahasa Inggris. Pada akhirnya, terdapat 6 peserta yang dinyatakan lolos, termasuk kedua musyrif Ma'had Al-Jami'ah ini. Mereka yang dinyatakan lolos berhak mengikuti pertukaran mahasiswa ke Thailand dari 15 Juli - 12 Agustus 2018. 

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut