Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Kamis, 26 Juli 2018

PEMASANGAN SPANDUK SELAMAT DATANG MAHASANTRI BARU OLEH MUSYRIF MA'HAD AL-JAMI'AH


Palangka Raya- Kamis, 26  Juli 2018 pukul 07.30 WIB, musyrif Ma'had Al-Jami'ah melakukan pemasangan spanduk Ahlan wa Sahlan/Selamat Datang untuk menyambut kedatangan mahasantri baru yang telah lulus seleksi dan melakukan daftar ulang. Mahasantri baru diwajibkan menempati asrama pada 1 Agustus mendatang. Lokasi pemasangan spanduk di dua titik berbeda, yaitu di dekat asrama putra dan di depan asrama putri. Kegiatan ini langsung dipandu oleh ketua musyrif angkatan ke-7, Roniy Yanggara dibantu musyrif lainnya. 

Sebelumnya, mahasantri baru ini telah mengikuti tes pada 12-15 Juli 2018 bertempat di ruang kelas Fakultas Syariah. Kelulusan tes ini diumumkan pada 20 Juli 2018. Bagi yang dinyatakan lulus, wajib melakukan daftar ulang pada 21-25 Juli 2018 lalu bertempat di asrama putri Ma'had Al-Jami'ah. 

Sesuai kesepakatan, Ma'had Al-Jami'ah memberikan kesempatan kepada mahasiswa baru yang belum mendaftar masuk asrama pada tanggal 21-25 Juli lalu, yakni pada gelombang ke-2. Pendaftaran pada gelombang ini telah dibuka pada 16 Juli lalu dan berakhir pada 2 Agustus 2018 mendatang dan tes akan dilaksanakan hari selanjutnya (03/08) di asrama putri Ma'had Al-Jami'ah pukul 08.00 - 16.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut