Rabu, 16 Mei 2018

PEMILIHAN KETUA MUSYRIF DAN MUSYRIFAH MAHAD AL-JAMIAH ANGKATAN KE-7

Dipublikasi oleh Agus Pramana

Palangka Raya - Berdasarkan rapat sebelumnya telah membahas mekanisme penerimaan mahasiswa baru. Pada rapat kali ini pembina Mahad Al-Jamiah memberikan pembekalan sekaligus melakukan pembentukan struktur kepengurusan musyrif-musyrifah terpilih pada angkatan ke-7 ini. Rapat ini dilaksanakan pada hari selasa(15/5) malam kemarin dan dilaksanakan dengan lancar dan khitmad.

Sebelum melakukan pemilihan ketua musyrif dan musyrifah pembina mahad Bapak Luqman Baihaqi, SS, MPd memberikan pembekalan sedikit bahwa menjadi sebagai seorang musyrif atau musyrifah haruslah menjadi seorang yang rajin dan memiliki mental yang kuat, terlebih lagi harus pandai mengatur waktu. Setelah pembekalan selesai dilanjutkan di sesi pertama pemilihan ketua musyrif. Berdasarkan kesepakatan bersama bahwa seluruh musyrif yang ada mempercayakan jabatan sebagai ketua musyrif adalah Roniy Yanggara mahasiswa dari program studi tadris bahasa inggris.

Ketua Musyrif  Terpilih Angkatan 7; Roniy Yanggara

Setelah selesai pemilihan ketua musyrif dilanjutkan pemilihan ketua musyrifah. Berdasarkan kesepakatan bersama Siti Aminah mahasiswa program studi bahasa arab dipercaya menjabat sebagai ketua musyrifah. Tentunya kegiatan ini dilanjutkan dengan penentuan struktur dibawahnya sehingga resmi sudah musyrif dan musyrifah siap mengemban amanah untuk menerima dan mengayomi mahasiswa baru tahun angkatan 2018/2019 yang diperkirakan mencapai 2000 mahasiswa.

0 Komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Jangan Lupa "Like" ya

Pengunjung

Flag Counter

Fan Fage Ma'had

Youtube Mahad