Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Kamis, 20 Juni 2019

UPT Ma'had Al-Jami'ah Mengadakan Acara Pisah Sambut

Dipublish oleh Muhammad Fajar Nur Ihsan


PALANGKA RAYA - Rabu, 19 Juni 2019, pengelola baru UPT Ma’had al-Jami’ah IAIN Palangka Raya (Bapak Abdullah, M.Pd.I, Bapak Cecep Zakarias El-Bilad, S.I.P., M.Ud., dan Bapak Nur Fuadi Rahman, M.Pd) bersama para musyrif/ah angkatan ke-8 mengadakan acara pisah-sambut. Acara tersebut dilakasanakan setelah sholat ashar dan bertempat di aula Ma’had Putri. Dalam acara tersebut, tentunya juga dihadiri oleh pengelola atau pengurus lama (Abi Sabarun, M.Pd, Ibu Sri Fatmawati, M.Pd, dan Bapak Ihsan MZ, M.Si) bersama musyrif/ah angkatan ke-7. Selanjutnya, turut berhadir pula Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Bapak Dr. Sadiani, M.H.



Acara ini selain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pengelola/pengurus, juga dalam rangka serah-terima jabatan dari kepengurusan periode sebelumnya kepada pengurus yang baru.
Kepala UPT (Mudir) Ma’had al-Jami’ah periode 2015-2019, atau yang akrab disapa Abi Sabarun, M.Pd. berpesan kepada seluruh musyrif/ah baik angkatan ke-7 maupun angkatan ke-8, bahwa selaku generasi islam harus mengedepankan nila-nilai moral dan akhlak, menjaga sikap dan tutur kata dengan berpedoman kepada al-Qur’an. Beliau juga berpesan terkhusus kepada musyrif/ah angkatan ke-8, bahwasanya menjadi musyrif/ah adalah sebuah tanggung jawab atau amanah dan semua itu harus dijalani untuk mencari ridho Allah ta’ala.


Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Bapak Abdullah, M.Pd.I selaku Kepala UPT (Mudir) Ma’had al-Jami’ah periode 2019-2024. Dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan bahwa, adalah suatu amanat bagi pengurus baru Ma’had al-Jami’ah untuk meneruskan perjuangan pengurus sebelumnya. Begitupun dengan para musyrif/ah, agar selain menjalankan program kerja baru yang direncanakan juga tetap meneruskan program kerja para musyrif/ah sebelumnya yang mampu memberikan perubahan positif.
Berikutnya tak lupa pula dalam kesempatan menyampaikan sambutannya, Bapak Sadiani menyampaikan 3 pesan penting. Adapun pesan tersebut adalah saling bersinergi antar musyrif/ah dalam menjalankan segala program kerja yang telah dirancang, bertindak amanah dalam menjalankan tugas, serta selaku musyrif/ah harus menjadi contoh atau teladan yang baik bagi para mahasantri nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut