Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Rabu, 04 April 2018

Gotong Royong Perbaiki Jalanan Berlubang di Sekitar Asrama

Palangka Raya, Minggu 1 april 2018 Mahasantri beserta Musyrif Mahad al-Jmiah IAIN Palangkaraya bergotong royong untuk menimbun jalanan yang berlubang dengan pasir yang telah disediakan oleh pembina Mahad al-Jamiah. Walaupun tidak banyak tapi cukup untuk menutup beberapa lubang.
Memang tidak dapat dipungkiri jalanan disekitar asrama putra Mahad al-Jamiah memang terkesan rusak, seiring truk yang lalu lalang ketika pembangunan gedung IAIN Palangkaraya. Oleh karena itu, penghuni Mahad al-Jamiah baik dari member maupun musyrifnya bergotong royong menutupi lubang-lubang tersebut.
Selain membantu akses jalan penghuni asrama putra, perbaikan ini juga membantu mahasiswa lain yang berlalu-lalang di jalan tersebut. Semenjak di bukanya triple tower, jalan menuju asrama memang menjadi satu-satunya jalan utama mahasiswa untuk memarkir motor-motornya di belakang triple tower.
Kegiatan ini merupakan bentuk penanaman kepedulian yang diajarkan oleh Mahad al-Jamiah IAIN Palangka Raya kepada para Mahasantri. Selain menempuh pendidikan agama dan kebahasaan di Mahad, para mahasantri dituntut juga untuk peduli akan lingkungan sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut