Urgent!!! 14 Agustus 2017 batas terakhir harus menempati asrama, konfirmasi 081351600890

Selasa, 01 Agustus 2017

Mahasiswa Membludak Program Ma'had Dipadatkan

Palangka Raya – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Palangka Raya lakukan evaulasi dan pengelolaan Ma’had Al-Jamiah, pada Senin pagi (31/07) di ruang rektorat kampus tersebut.
        Dalam rapat tersebut terdiri dari beberapa poin dinataranya paparan direktur Ma’had Al-Jamiah mengenai sistem dan kendala pengelolaan yang dihadapi, evaluasi pengelolaan dari Rektor IAIN Palangka Raya dan pemabasan sistem tata kelola persiapan Tahun Akademik 2017/2018.
Rapat yang diikuti sebanyak 20 orang lebih dan dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 1, Kepala Biro, para Dekan, dan perwakilan staf lab. Bahasa.
       Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi A.S PELU, SH, MH dalam rapat tersebut menyampaikan salah satu program ma’had yaitu revolusi mental.
“Salah satu program ma’had adalah revolusi mental dan adanya ma’had dapat sejalan antara kehidupan intelektual yang selaras dangan spiritualitas,” kata Ibnu Elmi.
        Sistem pengelolaan ma’had pada tahun ini memiliki perbedaan dari tahun sebelumnya. Pada tahun lalu mahasiswa baru diwajibkan untuk mengikuti program kegiatan di ma’had selama 1 tahun atau dua semester, tahun ini dengan meningkatnya animo mahasiswa yang masuk ke IAIN Palangka Raya hingga kapasitas kamar yang ada di ma’had tidak mencukupi dan kegiatan yang ada di ma’had hanya diprogramkan 6 bulan atau 1 semester dengan sistem rolling.
        “Input mahasiswa cukup membludak hingga kapasitas ma’had tidak mencukupi dengan adanya hal tersebut kita memberikan program pembinaan padat materi sama dengan program 1 tahun yang akan dilakukan setiap hari sabtu dan melibatkan fakultas untuk bimbingan moral,” ungkap Ibnu Elmi.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut