Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Jumat, 27 September 2019

PIK-R Barigas Goes To Ma'had Al-Jami'ah IAIN Palangka Raya


PALANGKA RAYA - Ma'had Al Jamiah IAIN Palangka Raya mendapati kunjungan dari UKM PIK (Pusat Informasi dan Konseling) Remaja Barigas IAIN Palangka Raya pada Jum'at malam (27/09/2019). Selain sebagai ajang silaturahmi, PIK-R Barigas juga bermaksud untuk memberikan sosialisasi terkait permasalahan remaja di zaman sekarang, yaitu maraknya kasus pernikahan pada usia dini. Oleh karenanya, PIK-R Barigas melaksanakan kegiatan "Barigas goes to Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya" dengan membawa tema "Pernikahan itu bukan hanya kehalalan, tetapi tentang sebuah pertanggungjawaban".

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Musyrif, Said Riyadi memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan tersebut. Sebab hal ini cukup penting untuk diketahui dan dipahami oleh para remaja. Harapannya dengan kegiatan ini, kedepannya dapat dijadikan tambahan wawasan bagi para remaja, khususnya para mahasantri.

Selanjutnya materi disampaikan langsung oleh Duta Genre Kalimantan Tengah, Debi Fizar, yang juga merupakan mahasiswa IAIN Palangka Raya. Terkait isi materi yang disampaikan adalah membahas mengenai dampak pernikahan di usia muda, faktor penyebabnya, dan sebagainya.

Selepas acara, selanjutnya diadakan sesi foto bersama pengurus PIK-R Barigas bersama Musyrif/ah dan seluruh mahasantri. Dan terakhir adalah penyerahan kenang-kenangan.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut