Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Jumat, 13 September 2019

Hadiri Rapat Persiapan Pretest BMQ, Mudir Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya Sekaligus Pamitan

Foto bersama Pembina dengan Musyrifah


PALANGKA RAYA - Mudir Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya, Ustadz Abdullah, menghadiri rapat persiapan Pretest BMQ Mahasiswa tahun akademik 2019/2020 yang dilaksanakan pada Jumat malam (13/09/2019). Tidak hanya beliau, rapat tersebut juga dihadiri oleh pembina Ma'had baik putra maupun putri.

Dalam rapat tersebut, perihal yang menjadi bahasan adalah terkait persiapan dari panitia beserta para penguji. Juga terkait masalah mekanisme dari pelaksanaan pretest BMQ nantinya.
Ustadz Nur Fuadi Rahman, selaku ketua pelaksana kegiatan BMQ ini, mengingatkan kepada seluruh panitia agar benar-benar mempersiapkan kegiatan ini secara matang. Juga perlu memperhatikan terkait hal-hal yang mungkin akan berkaitan dengan kendala dari mahasiswa ketika akan mengikuti pretest tersebut.

Rapat Persiapan Pretest BMQ

Selanjutnya, Mudir Ma'had Al Jami'ah, Ustadz Abdullah, juga memberikan penyampaian. Pertama, beliau berpesan kepada seluruh panitia pelaksana agar tetap semangat dalam menjalankan tugas yang ada. Bekerja diiringi dengan rasa ikhlas dan niat karena ridho Allah, in syaa Allah yang demikian itu akan membawa keberkahan.

  • Kedua, beliau juga menyampaikan permohonan maaf dan selanjutnya memohon izin pamit kepada segenap pengurus UPT Ma'had Al Jami'ah, dikarenakan mulai Senin nanti (16/09/2019) berangkat ke Banjarmasin untuk melanjutkan program S3 di UIN Antasari. Berhubung beliau berhasil mendapatkan beasiswa Program 5000 Doktor yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI.


Foto bersama Pembina dengan Musyrif

Sebelum menutup penyampaiannya, beliau kembali berpesan agar seluruh pengurus UPT Ma'had Al Jami'ah tetap istiqamah dalam mengemban amanah, tetap saling berkoordinasi antara musyrif/ah bersama para pembina. Beliau akan terus mendukung program demi kemajuan Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut