Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Minggu, 17 Mei 2020

Prestasi Mahasantri di Masa Pandemik Covid-19


PALANGKA RAYA - Masa Wabah Covid-19 yang belum kunjung usai, memaksa untuk melakukan WFH (Work From Home). Meskipun demikian, WFH bukan berarti tidak dapat produktif. Hal ini sebagaimana yang dibuktikan  oleh Siti Nurmaya. Di saat masa pandemik menghalangi aktivitas di luar rumah, ia tetap dapat mengikuti kegiatan nasional. Dengan keberhasilannya meraih peringkat kedua dalam kegiatan Musabaqoh Syarhil Qur'an Online se-Indonesia yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Al-Qur'an Study Club - Universitas Negeri Malang pada bulan April lalu, menambah daftar prestasi Mahasantri Ma'had Al Jami'ah IAIN Palangka Raya.
Tentu saja hal ini mendapat apresiasi dari Mudir dan Pembina Ma'had Al Jami'ah. Kedepannya, diharapkan dari prestasi-prestasi mahasantri yang ada dapat meningkatkan semangat mahasantri lainnya agar terus berkarya dan meningkatkan potensi yang dimiliki.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut