Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Senin, 30 Desember 2019

Mahasantri Peduli - Donasi untuk Muhammad Riski Ajisaputra


Palangka Raya - Muhammad Riski Ajisaputra, mahasiswa semester 1 Perbankan Syariah IAIN Palangka Raya, kini sedang menunggu ibunya yang tengah dirawat di RS Doris Silvanus, Palangka Raya. Mahasiswa yang keluarganya memiliki keterbatasan ekonomi ini, sudah beberapa hari dipantau bagaimana dirinya merawat, memberi makan dan minum obat kepada ibunya. Bahkan, karena baktinya ia hampir tidak ada tidur semalam suntuk untuk menjaga ibunya.
Ayahnya yang seorang supir angkot, masih belum menentu untuk menafkahi keluarga, terlebih menyediakan biaya pengobatan sang istri.


Menindak lanjuti perihal tersebut, maka UPT Ma'had Al-Jamiah IAIN Palangka Raya, melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya perawatan ibu Muhammad Riski. Musyrif/ah bersama seluruh mahasantri, setelah ba'da subuh Senin (30/12/2019), bersama-sama mengumpulkan donasi sukarela. 
"Alhamdulillah, dana yang terkumpul dari seluruh donatur sebanyak Rp 3.406.000,-" kata Sa'id, selaku Ketua Musyrif.
Selanjutnya, dana tersebut diserahkan kepada yang bersangkutan pada hari itu juga oleh Ketua Musyrif yang menuju langsung ke RS Doris Silvanus dan ditemani oleh beberapa pengurus UPT Ma'had Al-Jamiah IAIN Palangka Raya.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut