Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Senin, 10 Desember 2018

LAKUKAN STUDI BANDING, MA'HAD IAIN SAMARINDA BERKUNJUNG KE MA'HAD IAIN PALANGKA RAYA

Dipublikasi oleh Agus Pramana

Palangka Raya - Tepat pada hari Selasa, 10 Desember 2018 Mudabbir Ma'had Al-Jami'ah IAIN Samarinda lakukan kunjungan sekaligus studi banding ke Ma'had Al-Jami'ah IAIN Palangka Raya. Kunjungan ini diwakili oleh Miftahul Rahmah dan Rahmatillah selaku mudabbir atau pengajar sehari-hari di Ma'had IAIN Samarinda. Mengetahui hal tersebut mudir Ma'had Al-Jami'ah IAIN Palangka Raya Bapak Sabarun, M.Pd dan pembina lainnya menyambut dengan hangat kedatangan tamu tersebut.

Kegiatan ini bertujuan menambah wawasan dan mengetahui perkembangan antara kedua ma'had yang sistemnya pun pasti berbeda. Mulai dari Ma'had IAIN Samarinda yang lebih memprioritaskan mahasiswa dari jauh yang bisa tinggal di asrama. Tetapi berbeda dengan Ma'had IAIN Palangka Raya yang menerapkan sistem pemnghuni tetap dan sistem rolling sehingga semua mahasiswa merasakan kehidupan di asrama dan masih banyak yang lainnya.


Kesan dari dari Mudabbir tersebut saat berkunjung ke Ma'had IAIN Palangka Raya "Saat pertama memasuki area asrama yang pastinya berbeda dengan kami disana dari gedungnya saja disini lebih besar. Dan yang pastinya banyak yang harus kami tiru dan kami bawa pulang nanti sistem kegiatan yang telah diterapkan oleh Ma'had IAIN Palangka Raya, memang luar biasa" ucap dari salah satu mudabbir.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut