Selamat Datang di blog Ma'had Al-Jami'ah

Selasa, 10 Oktober 2017

Musyrif/ah Mengikuti Pelatihan Bahasa Arab Bersama Pengajar Asli Timur Tengah

PalangkaRaya. Mengingat begitu pentingnya penguasaan Bahasa Arab untuk semua Musyrif/ah, maka pada Selasa Malam, 10 Oktober 2017 para Musyrif/ah mengikuti kegiatan pelatihan Bahasa Arab dari Syech Usamah, beliau merupakan salah seorang dosen pertukaran dari Mesir, yang sekarang menjadi Dosen di Program Studi Tadris Bahasa Arab di IAIN PALANGKARAYA.
Pelatihan ini sangat membantu mengembangkan kemampuan berbahasa Arab para musyrif/ah terutama yang masih belum mempunyai keahlian berbahasa Arab. Pengajar yang berasal asli dari Timur Tengah membuat semangat para musyrif/ah untuk belajar begitu tinggi.
Difa Rahmadhan, salah seorang dari Musyrif berpendapat, "Pelatihan kebahasaan khususnya Bahasa Arab yang dilakukan malam tadi dengan native speaker itu sangat unik karena beliau tidak dapat berbahasa Indonesia".
Pelatihan tersebut akan dijadikan pelatihan rutin tiap minggu untuk musyrif/ah Mahad al-Jamiah IAIN PALANGKARAYA, yang akan dijadwalkan kembali mengikuti jadwal kegiatan Syech Usamah selama masih di PalangkaRaya.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut