Selamat datang di Pusat Informasi Terpadu Ma'had al-Jamiah IAIN Palangka Raya

Rabu, 16 Mei 2018

MENU MAKAN SAHUR SEDERHANA ALA MAHASANTRI PUTRA

Dipublikasi oleh Agus Pramana

Palangka Raya - Menjalankan bulan Ramdhan tahun ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya karena baru kali pertama terutama mahasantri yang pertama kali berpisah dari kampung halaman. Tentu ini akan membuat suasana Ramadhan agak sedikit berbeda dari biasanya. Tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat para mahasantri untuk menjalankan ibadah puasa walaupun hanya dengan menu makan sederhana maupun makanan cepat saji. 

Seperti sahur perdana pada dini hari tadi, para mahasantri putra tetap semangat dan senyum ceria sambil memasak makanan. Selain itu juga, walaupun menu makanan hanya berupa ikan kering, mie instan, maupun ikan kalengan tetap  saja membuat mahasantrinya dengan lahap menyantap makanannya. Walaupun begitu, karena ada jiwa kebersamaannya diantara mahasantri, menu makanan seperti apapun akan tetap terasa nikmat saat disantap dan dinikmati.


Hal ini pun menjadi kesan tersendiri bagi mahasantri seperti halnya diungkapkan oleh Alpianur Rusli salah satu mahasantri Mahad Al-Jamiah "Walaupun jauh dari kampung halaman, sahur bersama teman-teman disini membawa suasana berbeda lah, tapi kami tentu tetap semangat walau hanya menu makanan ala kadarnya saja" ucapnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut